Rutinitas? Dicoba dulu aja deh

kata orang rutinitas itu buruk, tapi bodo amat, dicoba dulu aja.

Duh! Aku ini bukan orang yang disiplin waktu dan dapat membagi waktu. Susah rasanya ngelakuin hal produktif kalau udah pulang kuliah dan udah nyampe ke kosan, ada aja godaan buat molor (atau online tanpa arah). Tapi kalau udah ngelakuin satu aktivitas, biasanya jadi keterusan (kecuali ngeliat textbook), alasannya gara-gara yang tadi, Aku nggak bisa membagi waktu dan disiplin waktu. Nah, jadi semester ini Aku pengen nyoba untuk menjadi orang yang disiplin waktu, dengan cara membuat jadwal rutinitas dan menaatinya (so pasti).

Ini dia jadwal rutinitas yang aku buat, judulnya “Jadwal Harian Doang”, alay ya?

Jadwal Harian Doang? Miapah?

Jadwal Harian Doang? Miapah?

Heboh banget yah jadwalnya? yah mudah-mudahan bisa kutaati sampai akhir semester.
Happy weekend!

This entry was using class Though. Bookmark the permalink.

6 bug whispered on “Rutinitas? Dicoba dulu aja deh

Whisper a bug

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>